Home » , » Amankah asuransi prudential

Amankah asuransi prudential



Saya pernah menulis Apakah asuransi itu penting, Jika memang iya, mungkin anda mengenal asuransi prudential, ya bukan, Namun yang menjadi pertanyaan adalah amankah asuransi prudential ini. Saya sendiri belum pernah menggunakan jasa asuransi ini karena saya dulu pendidikan  di tanggung oleh salah satu perusahaan rokok tebesar di indonesia. Dalam beberapa kurun waktu terakhir ini memang perkembangan asuransi sangat pesat. Dari asuransi keselamatan sampai asuransi Pendidikan.
Perlu anda ketahui bahwa asuransi adalah jaminan hidup buat kita, Intinya begini, Jika kita menggunakan assuransi pendidikan maka kita kelak akan mendapatkan jaminan pendidikan, Jika kita mennggunakan asuransi keselamatan maka di saat kita terjadi suatu kecelakaan maka kita akan mendapatkan asuransi tersebut.
Kembali ke Asuransi Prudential, Saya sendiri melihat perkembangan asuransi dari waktu ke waktu selalu ada baru. Kemungkinan besar asuransi ini sangat aman anda gunakan saat ini, Dan lagi apabila anak anak anda masih kecil, Mungkin mereka sangat membutuhkan kelak di masa mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar